Senin, 29 Juni 2015


Bacadong - Semenjak musik k-pop, dan serial drama romantis Korea mendarat lalu membuming di Indonesia. Gaya atau lifestyl yang dibawa oleh Korea pun menjadi pilihan baru bagi kalangan remaja yang secara khusus diadopsi oleh kalangan penggemar dari kedua hiburan tersebut
Mulai dari cara berpakaian, hingga gaya rambut, remaja sekarang sudah agak mengikuti model-model ala K-pop dan serial dram romantis Korea. Hebatnya lagi nih makin kesini-sinian pengaruh lifestyl Korea perlahan mulai menarik perhatian dari kalangan diluar penggemar hiburan Korea.
Karena sudah banyak yang menggemari lifestyl asal Korea nih, produk-produk asal Korea jadi lebih ngetrend sedikit dibanding produk yang lainnya. Salah satu yang lagi ngetrend saat ini ialah Blazer pria, yang disebut-sebut sebagai busana yang bakal ngehits pada tahun ini.
Yaps busana cowok buatan Korea yang satu ini diluncurkan dengan model casual, simple, namun tetap terlihat elegan. Kombinasi tiga unsur model ini telah menciptakan sebuah Blazer pria yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan.
Contoh Style Formal pake Produk Kode:  BK-01

Jadi Blazer pria ini bisa digunakan untuk bekerja, wawancara/interview pekerjaan, acara pernikahan atau kondangan, bahkan bisa juga digunakan untuk sekedar nongkrong ataupun gabut nggak jelas bareng temen. Nah semua hal yang disebutkan ini merupakan nuansa khas yang menjadi identitas atas produk-produk Blazer buatan Korea.
Eits... bukan hanya itu saja lho kegunaan dari Blazer tersebut, melainkan masih ada fungsi lainnya yang diantaranya ialah meningkatkan rasa "pede" cowok dalam berpenampilan, serta dapat membuat cowok terlihat lebih dewasa, cool, dan keren.
Nah kalau kedua fungsi diatas ini memang benar seperti yang disebutkan, maka bisa disimpulkan jika Blazer tersebut sangat cocok sekali dipakai untuk pacaran atau jalan dengan gebetan hehe...
Hem setelah dipikir-pikir nih, kayanya Blazer pria ini ternyata lebih cocok digunakan untuk cowok jomblo yang ngerasa kurang "pede" saat berhadapan dengan cewek. Yah siapa tau aja bener gara-gara make Blazer ini di jadi nggak bingung ngadepin cewek hehe...
Selai itu, ada lagi nih tipe cowok yang dinilai cocok menggunakan Blazer tersebut. Yaps cowok ini adalah seseorang yang handal modusin cewek. Jadi dengan penunjang rasa "pede" secara penampilan, cowok ini pasti akan lebih tambah lihay untuk modusin cewek hehe...
Menurut berbagai sumber yang menjadi refrensi dari tulisan ini menyebutkan, busana yang sedikit mirip dengan jas ini ternyata dapat menjadi daya tarik perhatian cewek-cewek yang ada disekitar lho hehe... Wah berarti bakal banyak mata cewek yang jelalatan ke arah cowok yang pakai Blazer nih hehe... #nggakjelasyahaha.

Contoh Style Formal pake Produk Kode:  BK-01

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar