Kamis, 18 Juni 2015

Cara Memilih Jaket kulit yg Bagus dan Keren


1. JAKET KULIT.
Jaket kulit sangat cocok untuk dikenakan baik cuaca panas maupun dingin, baik siang atau malam. Sifat jaket kulit selain kuat dan tidak tembus angin, juga memiliki daya serap keringat yang baik. Selain nyaman dan cocok untuk segala cuaca, kelebihan jaket kulit adalah mampu meminimalisir dan memberikan perlindungan bagi tubuh dari luka akibat kecelakaan. Kelebihan lainnya, tipikal baju motor dan baju balap dari jaket ini yang tidak ketinggalan jaman.
Namun jaket kulit juga punya kelemahan. Karena terbuat dari kulit, maka model jaket ini cepat pula menimbulkan bau yang tidak sedap. Jaket ini banyak yang dijadikan sebagai jaket club motor. Jadi jaket kulit dapat dipilih sebagai “baju balap atau jaket balap” anda.

Contoh Style Formal pake Produk Kode: SK-62

2. JAKET SINTETIK.
Jaket ini terbuat dari perpaduan kulit dan bahan lubrikan. Kelebihannya hampir sama dengan jaket kulit, hanya saja jaket ini tidak cocok untuk digunakan di siang hari, terutama saat matahari terik. Bahan sintetik tidak memiliki daya serap keringat. Di sisi lain, jaket sintetik relatif mudah dibersihkan dan baik dikenakan pada malam hari. Ada alternatif lain untuk gaya dengan jaket springfield.

Contoh Style Formal pake Produk Kode: SK-26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar